Thursday, March 19, 2009

Welcome To My Blog

Hi.. Welcome to my blog. First, let me introduce myself. My Name is Tizi, but you can call me Tizzz. Mi Chiamo Tizi, e Indonesiano, abito in Jakarta. Hehehe... I just wanna show off, the truth is I really can't speak Italian, but it is my passion to learn the language. So, hopefully I can achieve that before I get too boring.

Hihihi... gaya yah gua, pake ngomong Inggris n Itali segala, padahal Indo tulen juga. hehe... gaya dikit kan boleh. Seperti Introduksi di atas, nama gua Tizzz, gua seorang cowo yg sedang mencari bondmate nya. Hopefully one day I will find him. Tapi, the problem is gua ini punya relationship issue, atau phobia sama relationship. Setiap kali percintaan gua berlanjut dr tahap perkenalan ampe mau ke boyfriend, tu penyakit pasti kumat lagi. Either I push him away or gua yang cari2 kesalahan dia. Jato2nya cinta gua ga perna ada kelanjutannya. Nanti satu2 akan gua ceritain di blog ini. Di blog ini gua pengen berbagi kisah hidup gua (cieee... kisah hidup --> uda kayak orang tua aja), cerita cinta gua yang kandas (pamali2, jangan ampe gua kualat trus jomblo seumur hidup), cerita tentang temen2 gua yg kocak dan keluarga gua. Uh, I just remember something, gua punya fetish nih, hihihi... nanti gua ceritain d.

So, moga2 pada suka dan betah di blog gua. Stay tuned.

With Love,

Tizi Tizzz

No comments:

Post a Comment