Thursday, March 19, 2009

The Centurion



Book Title : The Centurion

Author : James Higuchi

Rating : ***** Five Star, Two Thumbs Up

Review :

Buku ini merupakan buku pertama dari Centurion Cycle. It starts with pertempuran antara dua kekuatan besar antara Qul Tos dan Domus Empire. Qul Tos yang dipimpin oleh Ice Queen yang bernama Regent Eleanor akhirnya kalah oleh kekuatan Domus Empire yang dipimpin oleh Centurion General, Agamemnon. Queen Eleanor membuat kesepakatan untuk tidur dgn General Agamemnon dengan persyaratan bila Eleanor mengandung anak laki2, anak itu harus diserahkan ke Centurion di Domus Empire dan bila anak perempuan maka Eleanor dapat mempertahankan tahtanya sebagai Ratu Qul Tos.

Di sini cerita dimulai, Eleanor yg akhirnya melahirkan anak laki2 yg bernama Jason Argot, tdk bisa menerima kenyataan, lalu dia mengurung Jason di Menara Tower dan dididik sebagai anak cewe. Hingga akhirnya Centurion General, Agamemnon datang menuntut anaknya dengan membawa pasukan Centurion nya.

Jangan salah, buku ini merupakan one of the best gay sci-fi fantasy stories I read. Ini buku M/M Romance, bukan buku perang lho. Ceritanya tentang Jason yang disiksa sama ibunya selama 20 tahun (Bayangin aja, uda disiksa, dikurung, dijadiin anak perempuan lg) sampe akhirnya diselamatkan oleh Centurion yg namanya Philip. Dimulai d cerita percintaan dan petualangan Jason dan Philip. ll

When I was a boy, I used to dream and think I'm a Prince. hehehe... a boy can dream. Nah, ni buku memuaskan impian gua sebagai Pangeran dengan Prince Charmingnya.

No comments:

Post a Comment