Saturday, March 28, 2009

Tragedy Shirt : If Shirt Could Talk...



Starts with 2 months ago when I went shopping with my fren. (What Can I Say... I love shopping). Setelah dengan penuh semangat, well to be exact..., setelah kecapean dan perjuangan keras, ::Gimana ga perjuangan, bayangin aja, satu mall udah gua jelajahin, naik ampe ke lantai paling atas trus turun lagi ampe ke paling bawah, naik lagi, and so on... hihihi. ampir semua stores uda gua masukin::

I found my perfect shirt (well, at least that's what I thought when I bought it).

Bajunya warna putih, (No. 3 of my favorite colour), desainnya simple ga rumit, hanya beberapa huruf di tengah2 baju, V neck with 4 buttons. Simple and Elegant, just like that. And I look damn hot wearing this shirt. Uuh..., gua lupa bilang, bajunya tipis lho, so my nipples really showing(ngejiplak). Hot, right???

Bajunya tinggal 2, yang satu ada kotoran kecil (very very tiny) di bagian bawah bajunya. Yang satu lagi ada kerutan di bagian lehernya. So, gua milih yang ada kerutan di lehernya. (That's when the tragedy began).
Di rumah, gua dengan senengnya cobain lagi tu baju sambil ngaca di kamar mandi. :: I look really damn hot. Yay... :: Accidentally tu baju kena cipratan air ketika gua lagi cuci tangan. Pas gua lagi gantung tu baju, gua baru sadar OH MY GOD !!! sablonan tulisan huruf di baju gua luntur. OH MY GOD !!! gua rasanya mau pingsan saat itu (That's when I knew I made the wrong choice, milih sih kerutan leher drpd yg ada kotoran kecil) Damn.


Tragedy still continuing...


After washing nih baju (Twice), akhirnya lunturan nya hilang juga. Bikin gua kaget aja. Besokannya, gua baru mau bilang ke Bibi yang lagi gosok baju gua supaya ati - ati, ga tau nya dia lagi gosok baju gua. Aaaaarrrrgggghhhhhh !!!!!!!!!!! ga taunya gosokan bajunya terlalu panas dan benang baju gua yang tadinya warna putih jadi item kena gosong. OMG !!! Untung baru sedikit.

Finally after a lot of suffering, gua pake juga ni baju 3 weeks ago, hehehe... gua dengan manisnya muterin satu mall, with my very charming smiles of course, sampe kaki gua ga sanggup jalan, hihihi...

Setelah penuh dengan tragedy, gua sendiri ah yang cuci ni baju. Safe. Sialnya, besokannya pas gua liat, OMG, baju gua kena lunturan lagi. Kali ini warna orange di Leher V nya, n di sekitar bahu dan lengan. OMG!!!

Kenapa warna orange? ternyata pas dijemur, ni baju ditempel ama my underwear yg warna orange (Hey, I love my underwear especially the sexy one dengan warna yg HOT).

Akhirnya dengan pemutih baju dan a lot of effort, sebagian besar lunturan ilang juga. Thanks God, I thought.


Esokan nya lagi, another tragedy still coming...


Pas gua liat, sablonan huruf baju gua rontok. Aaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!

Kenapa ini terus terjadi???

Ternyata si Bibi ga masuk n digantiin anaknya yg ga tau kalo gosokan yg terlalu panas bisa bikin rontok sablonan baju gua. Hik.. Hik.. Hik..


That's it. I give up. Nih tadinya yg perfect shirt harus masuk museum.

So, that's goes to back of my closet.


So, If shirt could talk,... he will cry all night long with me, and he will ask me why am I so cruel to him. And he will ask me why as his master, I'm not protecting his ?


I'm Sorry


I'm really really sorry.


You may not believe this story, but it is true. I'm telling you...



Tizi Tizzz

1 comment:

  1. Besok-besok kalo ada baju kesayangan lagi, selain cuci sendiri, nyetrika sendiri aja....

    ReplyDelete