Saturday, March 21, 2009

Kecil - kecil tapi maut




The Story starts saat gua jalan2 ama temen gua. Lagi jalan2 eh gua liat ni emping manis. Mm-hmm.. gua ga bisa nahan godaan ni emping. :: Wah, enak juga ni makan ni emping sambil nonton my favorite movie :: Akhirnya gua memutuskan beli 2 ons d ni emping manis 3 hari yang lalu.



Gua selalu suka ama emping manis yang kecil - kecil dari dulu. Tiap kali makan ni emping, gua selalu inget masa kecil gua. Ni emping punya arti tersendiri buat gua. Very nostalgic. When I was a little boy, ( very cute, with my bald head, hihihi... ) :: Hey, I'm 4 years old. Of Course I have bald head :: nyokap n bokap gua selalu ngajak gua nonton bioskop di gedung chandra (Now, it's been a long gone). Nah, sebelum nonton, nyokap gua selalu beli ni emping manis buat camilan makan di bioskop. So, tiap kali makan ni emping, gua selalu inget ama ni memories. It brings back many many sweet memories. Oh-oh Don't get me wrong, Just because I told this story, that doesn't mean something happened with my parents. My parents both my father and my mother still alive (very healthy and very very active, Thanks GOD).



2 hari yang lalu, gua uda siap - siap, nyalain Dvd player, n gua uda duduk dengan manis di ranjang gua sambil megangin ni emping manis. Ooh, ni emping enak banget. I couldn't stop eating it. I want More... MORee... MOREEE...



So, gua tetep makan ni emping dengan rakusnya.



Kraukkk !!! Kraukkk !!!



Kreekk !!!



What's that !!!



Damn, ga taunya ni emping nyangkut n kena gusi gigi gua. Ni emping biar kecil - kecil tapi tajem. Gua buru - buru minum air putih. Akhirnya gua stop tu ritual makan emping sambil nonton manis.



Besokannya pas gua bangun tidur, gua selalu mulai ritual bangun tidur gua dengan minum air putih segelas (Yes, I'm a good boy) kok sakit yah mulut gua. Gua minum lg segelas, yup It hurts so much. Ga taunya, ni emping bukan aja bikin gusi gua sakit, tapi ni emping juga melukai kerongkongan gua. Aaaaahhhhhhh !!!!!!!!



Now, setelah 2 hari, kerongkongan mulut gua masi sakit. hik... hik..

Ni emping merusak kenangan indah gua aja.





Tizi Tizzz


No comments:

Post a Comment